Most Wanted: THE REAL ETOSER!!!

Bismillahirrahmanirrahim…

Melihat realita kondisi Etos Bandung sekarang, saya sungguh prihatin…Super Prihatin!!!

Asrama Etos, tempat berkumpulnya mahasiswa2 terpilih dari berbagai daerah, yang kuliah di PTN2 terkenal di Indonesia…
Orang2 yang ceritanya bakal merubah negara ini…
Orang2 yang katanya punya cita2 setinggi langit…
Pengen jadi direktur lah…
Pengen jadi pengusaha lah…
Pengen sekolah di luar negeri lah…

Bayangannya, saat orang2 kayak gini ngumpul di satu tempat, maka akan ada keteraturan di situ…
bayangngannya orang2 itu akan selalu disiplin dalam bertindak…
didasari kesadaran akan hak dan kewajiban…

Kenyataannya…yang tinggal di Asrama itu kebanyakan cuma orang2 yang harus hidup di bawah punishment karena kewajibannya selalu tidak dilaksanakan…
Segerombolan orang yang gak lebih kayak KELEDAI yang harus dicambukin baru mau jalan…
Seekor keledai hanya melakukan sesuatu tanpa adanya kesadaran
Seekor keledai, dikasih makan sama tuannya, karena itu haknya…
Tapi, keledai gak pernah dengan kesadarannya ngangkutin barang2 tuannya…
Keledai mesti dicambukin dulu…

AYOOLAAAAHHH…ETOSER BANDUNG…!!!!!
Apa kalian mau disamain sama keledai???
Kalian ini makhluk berotak…makhluk berhati nurani…
Harus sadar akan hak dan kewajiban kalian!!!
Jangan cuma maunya uang saku gak terlambat….
Jangan cuma maunya tinggal di asrama…
Tapi kewajiban kalian sebagai penerima beastudi, yang akadnya sudah kalian lakukan, gak dikerjain…!!!!
CUMA KELEDAI YANG HANYA MENUNUTUT HAK TANPA MELAKSANAKAN KEWAJIBAN…

Sebenernya EC tuh gak perlu ada…
Seharusnya kalian sadar sendiri…
Melakukan kegiatan2 etos sebagai sebiah timbal balik karena etos udah ngasih jalan buat kuliah ke kalian…
Kalo kalian dikasih…ya bales ngasih dong!!! -kalo masih tau diri-
Gak kasian sama supervisor -K’Fatur- kalian yang udah capek2 ngurusin kalian…
Mengecewakan…!!!
Malu dong!!! Kalo orang luar liat…
Apa lagi sebentar lagi bakal ada etoser baru…
GEMANA PANDANGAN MEREKA TENTANG MAHASISWA ETOS NANTI…-pasti bakal lecewa mereka…
Kasihlah contoh yang baik…

Jangan sampe orang2 diluar menganggap kalo etoser itu karakternya seperti ini,
1. EGOIS
2. Pengennya dikasih tanpa mau ngasih-mental pengemis…
3. Banyak omong!!!-gak ada kerjanya…
4. Banyak alesan!!!
5. Jorok-gak rapi
6. Harus di pasang embel2 punishment baru mau sadar-ato ada yang udah kebal

Masih ada kesempatan buat kalian berubah jadi lebih baik…
Masih dicari orang2 yang bener2 punya kesadaran sebagai manusia yang terpilih…
Sebagai mahasiswa yang kuliah di PTN beradab…
Sebagai manusia yang akan merubah bangsa dan dunia…
Sebagai manusia yang punya impian setinggi langit…

MOST WANTED: THE REAL ETOSER…
yang bisa menyelamatkan etos bandung dari keprihatinan

by,
Wahyu -etoser bandung yang gemes ngliat etos bandung sekarang-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s