suka-suka atjoeq fashion


berangkat dari kesadaran untuk meninggalkan segala kenyamanan sebagai seorang employee berpenghasilan tetap, Lani Ruhendi (EB07) mengambil langkah mendirikan usaha konveksi bernam,a atjoeq fashion.
sejak bulan april 2009 ketika didirikan atjoeq fashion berhasil tetap eksis hingga kini.
berbagai suka duka dalam memenuhi pesanan telah dirasakan Lani. sebagai owner pangalaman-pengalaman yang dirasakan menambah keyakinannya bahwa langkah yang ia ambil telah tepat dengan meninggalkan pekerjaan sebagai pelayan paruh waktu di gerai makan cepat saji McDonald, kini omset atjoeq fashion setiap bulannya sudah lebih baik lagi.
diakui oleh Lani, banyak orang sangat berpengaruh dan membantu dalam usaha nya ini. ” terutama teman-teman sekamar saya, de coffeebruderhood yang telah setia menjadi pengkritik dan konsumen juga marketing, distributor, ahli keuangan dan yang tak ternilai tentu dukungannya saat saya sedang down dalam menjalani usaha ini.” kisahnya.
awal mula pendirian atjoeq fashion adalah ketika Lani terinspirasi dalam pembinaan entrepenuer class etos bandung. ketika kami mengunjungi usaha sablon seorang anak muda yang ternyata dalam usia 25 tahun sudah cuklup sukses mengembangkan usaha sablonnya sambil berkuliah. momen temnas 2008 pun coba dimanfaatkan untuk menjadi pijakan order awal, yang sayang sekali ternyata gagal Lani dapatkan, namun semua itu menjadi pelajaran yang sangat baik.
kini menghadapi tahun yang baru, rencana ekspansi usaha telah ditetapkan dan sangat berharap di tahun ini usahanya sudah lebih mendapatkan hasil.

One thought on “suka-suka atjoeq fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s