Pendaftaran Beastudi Etos Diperpanjang

Assalamu ‘alaykum wr wb

 

Kabar Gembira!

Sehubungan dengan pengunduran waktu TOENAS 2012 (Try Out Etos Nasional 2012) menjadi 25 Maret 2012, karena bentrok dengan UAS SMA, pendaftaran beastudi etos diperpanjang hingga 31 Maret 2012.

 

Untuk adik-adik yang belum mendaftar bisa segera mengirim berkasnya ke Asrama Etos Bandung, Jl. Ciheulang no. 89A Sekeloa Bandung. Atau datang saja ke stan Beastudi Etos di acara TOENAS 2012.

 

Ayo, bersiaplah bergabung dengan kami!🙂

 

11 thoughts on “Pendaftaran Beastudi Etos Diperpanjang

  1. Assalamualaikum. . .
    Bapak / Ibu, saya Apep Sundus dari SMA 8 Tasikmalaya, Maaf kalau saya kurang sopan.
    saya ada beberapa pertanyaan mengenai Etos :
    1. apakah berita gembira ini benar, bahwa waktu pendaftaran ke Etos di perpanjang lagi hingga tgl 31 Maret 2012 ?
    2. Mengenai cara pendaftaran ke etos kan terlampir Foto rumah, nah apakah foto2 tersebut harus di cetak dan di kirim lewat Pos atau bagai mana?
    3. dan bagai mana mengenain surat keterangan penghasilan orang tua yang harus minta suratnya di RT / DKM setempat, karna Ayah saya seorang yang bekerja SWASTA (Pedagang).

    Mohon di jelaskan, terimakasih. . .
    Wassalamualaikum Wr.Wb

    • 1. Iya betul
      2. Iya, dicetak dan disertakan bersama berkas2 lainnya, dimasukkan ke amplop coklat dan dikirim ke asrama etos bandung, jl. ciheulang 89A sekeloa bandung
      3. Jadi, nanti minta surat keterangan penghasilan orang tua yang ditandatangani oleh RT

  2. assalamualaikum saya Fitria Anggraeni dari SMA DARUL FALAH cihampelas, ci lilin ingin menanyakan ………..
    kan saya sudah mengirimkan persyaratan tapi ko belum ada konfirmasi sampai sekarang ?

  3. assalamualaikum saya Fitria Anggraeni dari SMA DARUL FALAH cihampelas, ci lilin ingin menanyakan ………..
    kan saya sudah mengirimkan persyaratan tapi ko belum ada konfirmasi sampai sekarang ?

  4. asalamuallaikuk wr.wb

    saya 3 mingguyanglausaya sudah mengirimkan persyaratan namun untuk sampai saat ini belum ada informasi saya di terimaatautidak,sayasangat berharap sayadapat di terima agar dapat melanjutkan pendidikanketingkatyang lebih tinggi.dan yang ingin saya tanyakan lagi untuk tes nanti bidang materi apa saja yang di uji materikan?

Tinggalkan Balasan

